Deskripsi Pekerjaan
- Memberikan penjelasan kepada pasien terkait produk dan pelayanan klinik.
- Meningkatkan penjualan produk melalui program upselling.
- Memberikan pelayanan yang prima kepada pasien dan menangani komplain.
- Memproses pembayaran pasien dan menangani dokumen administrasi (memahami mekanisme pembayaran asuransi lebih disukai).
- Melaksanakan tugas dan fungsi sesuai Standar Prosedur Operasional yang telah ditetapkan Perusahaan.
Kualifikasi
- Pendidikan minimal D3 (jurusan komunikasi/perhotelan/hospitality lebih disukai).
- Berpengalaman di bidang front office atau industri pelayanan (pengalaman di industri klinik kesehatan, kecantikan, atau perawatan gigi diutamakan).
- Kemampuan komunikasi yang baik (mahir berbahasa Inggris menjadi nilai plus).
- Memahami penggunaan software komputer (Ms. Word dan Ms. Excel).
- Berorientasi pada pelayanan pasien dan detail.
- Bersedia ditempatkan di seluruh Cabang Damessa.