scaling gigi

Jangan Biarkan Karang Gigimu Jadi Fosil. Scaling Gigi Terdekat di Jabodetabek!

Scaling gigi atau pembersihan gigi oleh dokter gigi profesional adalah prosedur yang direkomendasikan untuk dilakukan secara rutin. Alasan utama untuk melakukan scaling gigi secara teratur adalah untuk menjaga kesehatan gigi dan gusi Anda. 

Rutin Scaling Gigi Wujudkan Senyum Fresh Percaya Diri

asian couple happily embracing each other 1

Kebanyakan orang akan pergi ke dokter gigi setelah gigi mereka sakit.  Scaling Gigi merupakan tindakan preventif yang berfungsi untuk:

Promotional Konten Meta Ads Alsut 4 1

Mengapa Harus Scaling Gigi di Damessa?

Damessa telah dipercaya pasien selama lebih dari 15 tahun dan kami memiliki dokter-dokter gigi spesialis dan umum yang expert. Sehingga hasil yang Anda dapat tidak akan mengecewakan.

scaling e1701078459308
scaling

Before After Treatment

9 dari 10 Pasien Setuju Damessa adalah Klinik Gigi yang Cocok untuk Mereka

Meirania
Meirania
google reviews
Read More
Pelayanannya bagus..CS nya sat set. scalling disini ngga ngilu.. pas lagi ada promo kemarin, harganya cuma 170.845. Recommended!
Gangga Suryo
Gangga Suryo
google reviews
Read More
pertama kali kesini buat scaling dan konsultasi. drg nya teliti dan paripurna layanannya. saya banyak nanya semuanya direspon. next kesini lagi
Maria Christi
Maria Christi
google reviews
Read More
Alhamdulillah Ga nunggu waktu lama, setelah reservasi lewat Whatsapp, langsung dapat jadwal Dokternya mbak Jessica, orangnya ramah, enak diajak diskusi Setelah dilakukan scalling, mulut terasa segar dan gigi bersih, jadi ga malu lagi haha Dapat souvenir dari klinik Pelayanan terbaik sih ini
sevid santiago
sevid santiago
google reviews
Read More
scaling ke dua , tempat nya nyaman, staf dan dokternya ramah-ramah, untuk pencabutan gigi dan konsultasi juga dijelaskan dengan sangat baik. rekomended pokoknya , proses bookingnya engga ribet!
rahma widia
rahma widia
google reviews
Read More
Tempat nya bersih dan nyaman,,, pelayanan nya sangat sabar dan ramah,,, aku scalling gigi cuma 35mnit selesai,,, konsultasi sama dokter dhia penjelasan nya sangat jelas dan detail next bakal datang lagi buat pemeriksaan gigi lain nya
cika maudy
cika maudy
google reviews
Read More
Pelayanan bagus.. pembersihan karang gigi nya hampir tidak terasa linu.. tambal gigi rapih.. rekomend deh🔥🔥
Tika Salvina
Tika Salvina
google reviews
Read More
Tempatnya nyaman bgt. Ank aku ampe ga mw pulang. Scalling paling nyaman. Dan cabut gigi pling ga brasa so far!
Nancy Ivanna
Nancy Ivanna
google reviews
Read More
Pertama kali kesini dan mendapat pelayanan dan hasil yang luar biasa 👍
Salsabila J
Salsabila J
google reviews
Read More
Check up gigi, karena ngilu banget gusinya. Terus gak nyangka ternyata ada gigi susu yang gak pernah sadar, somehow dokternya cuma liat aja udah tahu. Goodd sihh will come back, thank you Drg. Dhia😊
Sylfia Azarine
Sylfia Azarine
google reviews
Read More
Bagus dan cepat. Booking di pagi bisa datang di sore. Dokternya dan susternya ramah dan membantu. Terima kasih banyak

What Influencers Say?

business asian women red suit with arms crossed smile isolated white background scaled e1700030842739

Ingin Konsultasi Terlebih Dahulu?

Admin Damessa siap membantu memilihkan atau menjelaskan semua keluhan dan masalah gigimu.

Our Service

Apa itu Pit dan Fissure Sealant?

Pit dan fissure adalah struktur anatomi berupa celah atau cerukan yang sempit pada permukaan gigi, sehingga rentan terhadap karies atau gigi berlubang. Cara pencegahan gigi berlubang dalam hal ini ialah dengan melakukan prosedur pit dan fissure sealant.

Pit dan fissure sealant dilakukan dengan menutup ceruk yang dalam pada gigi menggunakan suatu bahan guna mencegah masuknya sisa makanan serta pembentukan plak.

Manfaat Pit and Fissure Sealant

  1. Membuat permukaan gigi geraham menjadi lebih rata tanpa celah
  2. Mencegah karies dan gigi berlubang
  3. Memperkecil biaya yang mungkin dikeluarkan untuk perawatan gigi lainnya di kemudian hari

Apa itu Topical Aplikasi Fluor?

Topical aplikasi fluor adalah perawatan gigi dengan mengoleskan zat fluoride pada permukaan gigi untuk mencegah terjadinya lubang gigi. Fluoride akan diberikan pada dosis tinggi dan harus dilakukan oleh dokter gigi.

Manfaat Topical Aplikasi Fluor

  1. Mencegah terbentuknya lubang gigi
  2. Mencegah pertumbuhan bakteri pada mulut
  3. Memperkuat lapisan terluar gigi
Hubungi kami disini