Garansi Tindakan dan Metode Pembayaran
Keuntungan melakukan perawatan di klinik gigi Damessa adalah kami menawarkan garansi hasil perawatan dan metode pembayaran yang beragam.
Garansi Hasil Perawatan
Terkadang, pasca tindakan pasien mengalami hal tak terduga, misalnya kawat gigi lepas saat digunakan untuk mengunyah makanan. Jika ini terjadi, Anda tak perlu khawatir karena Anda bisa datang kembali ke klinik. Kami memberikan garansi semua tindakan yang berlaku 7 hari pasca perawatan tanpa dikenakan biaya namun khusus gigi tiruan kami memberikan garansi selama 30 hari pasca perawatan.
Metode Pembayaran
- Admedika
- Fullerton
- Reliance
- Front office akan terlebih dulu mengecek apakah asuransi yang akan Anda gunakan sudah terdaftar sebagai partner asuransi klinik gigi Damessa.
- Jika sudah terdaftar, Anda dapat melakukan pembayaran dengan menggunakan asuransi tersebut.
- Front office akan mengonfirmasi ke pihak asuransi terkait untuk mengecek benefit klaim yang tercover.
- Tunjukkan kartu asuransi dan kartu identitas saat melakukan registrasi di cabang Damessa.
- Anda juga dapat menanyakan ketersedian asuransi ke admin Damessa melalui WhatsApp.
Catatan: Jumlah dan jenis perawatan gigi yang ditanggung oleh setiap perusahaan penyedia asuransi dapat berbeda-beda. Anda sebaiknya mengecek dan konfirmasi terlebih dahulu pada perusahaan penyedia asuransi terkait.
Untuk memastikan asuransi yang Anda gunakan telah bekerja sama dengan Damessa Family Dental Care, hubungi customer service kami.
Metode pembayaran dengan cicilan ke Damessa hanya berlaku untuk tindakan ortho (kawat gigi) dan gigi tiruan, dengan ketentuan sebagai berikut:
- Cicilan untuk tindakan ortho maksimal 5x pembayaran selama 5 bulan
- Cicilan untuk tindakan gigi tiruan hingga 2x pembayaran.
Partner Kami
Anda butuh konsultasi?
Hubungi kami atau kunjungi klinik Damessa terdekat di kota Anda.
Konsultasi Sekarang! Gratis!
Hubungi kami atau kunjungi klinik Damessa terdekat di kota Anda.